Kompas.com - 28/12/2020, 10:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bgus Kahfi. BOLASPORT.com/MOCAHAMAD HARY PRASETYAPenyerang Garuda Select, Bgus Kahfi.

KOMPAS.com - Bintang muda sepak bola Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, masih tidak menyangka dirinya akan bermain di Eropa.

Bagus Kahfi dipastikan berkarier di Eropa setelah Barito Putera resmi melepasnya secara cuma-cuma alias gratis ke tim asal Belanda, FC Utrecht, pada awal Desember 2020.

Bagus Kahfi yang kini masih berada di Indonesia diperkirakan akan berangkat ke Belanda pada awal 2021 setelah seluruh berkas transfer selesai.

Di FC Utrecht, Bagus Kahfi mendapat kontrak selama 18 bulan sampai 2022.

Bagus Kahfi nantinya akan bergabung dengan tim muda FC Utrecht yang kini bermain di kasta kedua Liga Belanda, Jong Utrecht.

Baca juga: Bela Negara lewat Sepak Bola, Bagus Kahfi Terinspirasi John F Kennedy

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menanggapi fakta itu, Bagus Kahfi mengaku masih tidak menyangka dirinya akan melanjutkan karier di Eropa saat masih berusia muda.

"Pastinya Tuhan yang tahu jalan hambanya masing-masing. Jika diingat, saya dulu hanyalah anak kecil yang bermain bola dengan riang," kata Bagus Kahfi dikutip dari situs Warta Kota.

"Sewaktu kecil, saya setelah bermain bola sering dimarahi, karena pulang terlambat saat maghrib atau dengan pakaian yang kotor," tutur Bagus Kahfi menambahkan.

"FC Utrecht adalah fokus saya saat ini. Saya ingin berjuang di sana dan membuktikan diri," ucap pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu.

Setelah dipastikan bergabung dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi langsung memasang target terbaru.

Baca juga: Dua Pemain Timnas Indonesia Pendahulu Bagus Kahfi di FC Utrecht

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.