Liverpool Vs West Brom - Jika Cetak Gol, Salah Akan Ulangi Pencapaian Ini

Kompas.com - 27/12/2020, 20:40 WIB
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). AFP/BEN STANSALLMohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).


KOMPAS.com - Penyerang  Liverpool, Mohamed Salah, menjadi pusat perhatian jelang laga kontra West Bromwich Albion yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-15 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs West Brom itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) malam WIB.

Mohamed Salah menyambut laga tersebut dengan tren positif. Dia selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhir di Liga Inggris.

Catatan gol beruntun milik Salah dimulai pada pekan ke-11 Liga Inggris, ketika Liverpool bersua Wolves di Stadion Anfield, 6 Desember 2020.

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris Malam Ini, Liverpool dan Tottenham Berlaga

Setelah itu, dia juga mencetak gol pada laga kontra Fulham, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace.

Dengan catatan tersebut, Salah berpeluang mengulangi pencapaian yang ia ukir pada musim 2017-2018.

Kala itu, Salah berhasil mencetak gol dalam lima laga beruntun di pentas Premier League.

Salah berpeluang besar untuk mengulangi pencapaian tersebut. Sebab, dia memiliki awal yang baik sejak bergulirnya Liga Inggris musim 2020-2021.

Baca juga: Bukan Mo Salah, Ini Eksekutor Penalti Utama Liverpool Kata Klopp

Salah kini sudah mengoleksi 13 gol dari 13 penampilan.

Bagi Salah, itu adalah pencapaian terbaiknya pada awal musim Liga Inggris, terhitung sejak dia bergabung dengan Liverpool pada musim 2017-2018.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X