Kompas.com - 27/12/2020, 17:20 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester AFP/PAUL ELLISPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester

KOMPAS.com - Pelatih Wolverhampton Wanderers (Wolves), Nuno Espirito Santo, sangat antusias menyambut Jose Mourinho di Molineux.

Hal itu diungkapkan Nuno dalam konferensi pers menjelang pertandingan Wolves vs Tottenham.

Duel Wolves vs Tottenham merupakan rangkaian pekan ke-15 Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Molineux, Minggu (27/12/2020) waktu setempat atau Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Ada alasan tersendiri mengapa Nuno begitu antusias menyambut duel melawan Tottenham.

Laga itu akan menjadi momen menarik bagi dia karena bakal bertemu pelatih Tottenham, Mourinho, yang pernah menjadi pelatihnya di FC Porto.

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris Malam Ini, Liverpool dan Tottenham Berlaga

Nuno merupakan kiper kedua FC Porto ketika masih ditangani Mourinho (2002-2004). Kala itu Nuno adalah pelapis dari Vitor Baia.

Terkait jelang pertemuannya dengan Mourinho, Nuno sangat senang bisa menyambut mantan pelatihnya dulu di Molineux.

"Senang sekali bisa menerimanya di Molineux lagi," kata Nuno dikutip dari laman resmi Wolves.

"Saya sangat mengagumi Mourinho, baik secara pribadi maupun sebagai manajer," ujar Nuno.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Everton Ancam Liverpool, Man City Tembus 5 Besar

"Saya pribadi tidak terkejut sama sekali dengan semua hal yang luar biasa dilakukan Mourinho di Tottenham. Sungguh menakjubkan," ujar Nuno melanjutkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X