Kompas.com - 27/12/2020, 04:20 WIB
Pemain tengah Leicester City, Harvey Barnes (kanan), merayakan golnya ke gawang Man United dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium. AFP/POOL/Carl RecinePemain tengah Leicester City, Harvey Barnes (kanan), merayakan golnya ke gawang Man United dalam laga Leicester vs Man United, Sabtu (26/12/2020) di King Power Stadium.

KOMPAS.com - Manchester United harus menelan sepasang kegagalan setelah ditahan imbang Leicester City pada lanjutan pekan ke-15 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Leicester vs Man United yang digelar di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) malam WIB itu berakhir dengan skor 2-2.

Sepasang gol yang sempat membawa Man United unggul dicetak oleh Marcus Rashford (23') dan Bruno Fernandes (79').

Sementara itu, dua gol penyeimbang dari Leicester City tercipta melalui aksi Harvey Barnes (31') dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe (85').

Baca juga: Hasil Leicester Vs Man United, Gol Bunuh Diri Gagalkan Kemenangan Setan Merah

Dengan hasil ini, Man United gagal memaksimalkan peluang naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris musim 2020-2021.

Mereka kini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 27 poin dari 14 pertandingan.

Klub berjulukan Setan Merah itu tertinggal satu angka dari Leicester City yang berada di peringkat kedua dengan torehan 28 poin dari 15 laga.

Adapun selisih antara Man United dan Liverpool selaku pemuncak klasemen mencapai empat poin.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Enggan Pikirkan Peluang Man United Jadi Penantang Gelar

Hasil imbang kontra Leicester juga mengancam posisi Man United.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa tergusur dari peringkat ketiga jika tiga klub di bawah mereka, Everton, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, meraih kemenangan dalam rangkaian pekan ke-15 ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X