Kompas.com - 26/12/2020, 18:20 WIB
Ekspresi Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Olivier Giroud dalam laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga bertajuk Derbi London yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea.

Duel Arsenal vs Chelsea merupakan laga pekan ke-14 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Emirates, Minggu (27/12/2020) pukul 00.30 WIB.

Laga Arsenal vs Chelsea akan sangat menarik karena menyajikan duel mantan pemain dari kedua tim.

Mantan pemain Chelsea yang kini membela Arsenal adalah Willian Borges dan juga David Luiz.

Kedua pemain itu diprediksi akan menjadi andalan Arsenal pada laga dini hari nanti.

Di lini belakang, David Luiz kemungkinan akan bertandem dengan Gabriel Magalhaes dan Rob Holding untuk mengisi pos bek tengah dalam formasi 3-4-3.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Willian Borges akan mengisi lini depan bersama Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette.

Willian, Pepe, dan Lacazette, menjadi trio terbaik yang dimiliki Arsenal saat ini.

Baca juga: Arsenal Vs Chelsea, Mikel Arteta Puji Skuad The Blues

Sebab, Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan kapten Arsenal kondisinya masih diragukan karena belum pulih dari cedera betis.

Di lini tengah, Arsenal sudah bisa memainkan Granit Xhaka yang baru saja selesai menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X