Leicester City Vs Man United, Jamie Vardy Mandul Saat Boxing Day

Kompas.com - 26/12/2020, 11:40 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy pada laga kontra Burnley. AFP/NIGEL RODDISStriker Leicester City, Jamie Vardy pada laga kontra Burnley.

LEICESTER, KOMPAS.com - Ketajaman striker Leicester City, Jamie Vardy, akan diuji pada jadwal Boxing Day Liga Inggris musim ini melawan Manchester United.

Duel Leicester City vs Man United merupakan laga pekan ke-14 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

Laga Leicester City vs Man United akan menjadi pertandingan Boxing Day Liga Inggris keenam Jamie Vardy sepanjang kariernya.

Jamie Vardy mulai merasakan atmosfer Boxing Day Liga Inggris sejak membawa Leicester City promosi ke Premier League pada musim 2014-2015.

Sejak saat itu, Jamie Vardy sudah bermain lima kali pada laga Boxing Day Premier League.

Baca juga: Leicester Vs Man United, Setan Merah Buru Rekor Chelsea dan Man City

Hasilnya, rekor Jamie Vardy sangatlah buruk karena tidak pernah mencetak gol alias mandul.

Penampilan terbaik Jamie Vardy melakoni laga Boxing Day Premier League terjadi pada musim 2018-2019 melawan Manchester City.

Jamie Vardy pada laga tersebut mencetak satu assist untuk membantu Leicester City menang tipis 2-1 atas Manchester City.

Kemenangan atas Man City itu sekaligus menjadi satu-satunya hasil positif Leicester City pada laga Boxing Day setelah promosi ke Premier League.

Pada enam laga Boxing Day lainnya, Leicester City selalu kalah dan hanya bisa mencetak dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X