Kompas.com - 26/12/2020, 07:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membantah komentar yang menyebut timnya akan menjalani laga-laga mudah hingga pergantian tahun nanti.

Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir menghadapi tim-tim big six di Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Dalam enam laga teraktual, Tottenham Hotspur mesti bentrok dengan Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Setelah bersua tim-tim besar itu, Tottenham kemudian akan melawan Wolverhampton (28/12), Fulham (31/12), dan Leeds United (2/1/2021).

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Dibuka Leicester Vs Man United

The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, juga bakal berjumpa Aston Villa (14/1) dan Sheffield United (17/1) sebelum kembali berhadapan dengan Liverpool.

Di atas kertas, Tottenham dianggap lebih mudah memenangi pertandingan melawan kelima tim tersebut.

Tottenham saat ini juga menghuni urutan keenam klasemen Liga Inggris, posisi yang lebih bagus ketimbang Aston Villa (urutan ke-9), Wolverhampton (11), Leeds (14), Fulham (18), dan Sheffield United (20).

Meski demikian, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menolak anggapan yang mengatakan timnya menatap jadwal mudah.

"Sangat sulit untuk memiliki performa konsisten di liga ini. Setiap pertandingan sangat susah," kata Jose Mourinho dilansir dari Sky Sports.

"Kami melalui rentetan duel melawan mereka yang dianggap enam tim teratas, di mana kami menghadapi tim-tim tersebut secara beruntun."

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.