Kompas.com - 25/12/2020, 05:40 WIB
Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PETER POWELL / POOLBruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menunjuk dua pemain yang ia nilai tak tergantikan di klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Pertama, Gary Neville menunjuk gelandang asal Portugal yang mulai berseragam Man United pada 29 Januari 2020, Bruno Fernandes.

Peran penting Bruno Fernandes di Man United tampak dari catatan yang ia ukir dalam 11 bulan terakhir.

Bersama Man United, Bruno Fernandes telah membukukan 25 gol dan 15 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Bruno Fernandes, Kapten Sebenarnya Sekaligus Bumerang di Man United...

Total, dia sudah mencatatkan 3.318 menit penampilan sejak bermain di bawah asuhan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes juga membantu Man United finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris musim 2019-2020.

Pada musim ini, Bruno Fernandes yang masih menjadi pencetak gol terbanyak Man United berhasil membawa timnya untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan 26 poin.

Man United kini terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Baca juga: Tampil Gemilang, Gaji Bruno Fernandes Siap Naik Dua Kali Lipat

Catatan tersebut sudah cukup membuktikan betapa pentingnya kehadiran Bruno Fernandes di skuad The Red Devils.

Setelah Bruno Fernandes, Gary Neville menunjuk nama kedua, Harry Maguire, sebagai pemain yang tak tergantikan di kubu Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X