Kompas.com - 24/12/2020, 16:00 WIB
Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan Shkodran Mustafi saat Arsenal menjamu Watford di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018). AFP/BEN STANSALLMohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang merayakan Shkodran Mustafi saat Arsenal menjamu Watford di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018).

KOMPAS.com - Barcelona membantah akan merekrut bek Arsenal, Shkodran Mustafi, pada jendela transfer Januari mendatang.

Hal tersebut Barca pastikan untuk menanggapi agen Mustafi, Emre Ozturk, yang pada Rabu (23/12/2020), mem-posting foto dirinya melalui Instagram di luar Camp Nou dengan mengatakan "siap untuk pertemuan".

Lantas, tindakan Ozturk itu pun menimbulkan spekulasi jika sang agen sedang melakukan negosiasi terkait transfer Mustafi ke tim Catalan.

Melansir dari Football Espana, Kamis (24/12/2020), pihak Barcelona telah memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

Baca juga: Messi Lampaui Rekor Pele, Jan Oblak: Dia Hebat dalam Segala Hal

Barca mengakui memang ada pertemuan dengan Emre Ozturk, tetapi klub Catalan itu membantah melakukan pembicaraan soal kepindahan Mustafi ke Camp Nou.

Barcelona pun menyatakan bahwa itu merupakan pertemuan tanpa maksud tertentu.

Raksasa La Liga tersebut juga menegaskan transfer itu tidak akan terwujud meski Mustafi memiliki nilai pasar yang tidak mahal.

Sementara itu, Barca dikabarkan akan menjadikan Eric Garcia dari Manchester City sebagai target transfer pada Januari setelah gagal merekrutnya pada musim panas lalu.

Baca juga: Hebat Membaca Lawan, Lionel Messi Bikin Jan Oblak Bingung

Namun, upaya Blaugrana untuk membenahi lini belakang pada jendela transfer Januari bisa saja tidak dilakukan.

Pasalnya, bek muda Ronald Araujo dan Oscar Mingueza yang beberapa kali bermain tampil cukup apik sehingga membuat pasukan Ronald Koeman di lapangan terlihat lebih nyaman.

Terbaru, duet kedua bek muda tersebut bersama Clement Lenglet sukses membawa Barcelona meraih cleansheet dalam kemenangan 3-0 atas Real Valladolid pada pekan ke-15 La Liga.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X