Kompas.com - 23/12/2020, 13:38 WIB
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) AFP/OSCAR DEL POZOPenyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)

KOMPAS.com - Real Madrid kedatangan amunisi tambahan dengan kembalinya Eden Hazard jelang laga kontra Granada di Santiago Bernabeu, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Pada lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol tersebut, Hazard berpeluang comeback usai mengalami cedera otot rektur femoris pada paha kanannya.

Cedera itu sendiri diderita sang kapten Timnas Belgia tersebut saat Los Blancos ditaklukan Alaves 1-2 pada jornada ke-11 LaLiga akhir November lalu.

Kini, dengan kondisi yang telah membaik, Hazard pun diikutsertakan Zinedine Zidane dalam skuad Real Madrid yang akan menghadapi tim peringkat ketujuh, Granada.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Misi Real Madrid Tempel Ketat Atletico

Tak hanya Hazard, Los Blancos juga kembali diperkuat oleh Isco dan Vinicius Junior yang sebelumnya juga absen. Ketiganya pun akan melengkapi daftar 24 pemain yang dibawa Zidane.

Namun, pada laga dini hari nanti, Real Madrid akan bermain tanpa Luka Modric.

Pasalnya, sang motor serang Los Blancos itu tengah mengalami cedera otot usai pertandingan kontra Eibar pekan lalu.

Hal ini pun menjadi pukulan telak bagi pasukan Zidane. Sebab, El Real yang beberapa pekan lalu menunjukkan performa tidak konsisten, dapat mengalami peningkatan usai Modric tampil sebagai starter di tujuh pertandingan terakhir.

Baca juga: Kata-kata Pertama Lionel Messi Usai Pecahkan Rekor Gol Pele

Kendati demikian, Madrid diprediksi tetap mampu meraih poin maksimal karena selain Modric, skuad mereka saat ini lengkap.

Selain itu, Sergio Ramos cs sedang dalam momentum positif dengan menyapu bersih empat pertandingan terakhir di LaLiga.

Terlebih lagi, Los Blancos juga punya catatan apik kala bertanding dengan Granada.

Tercatat, Madrid selalu menang dalam 10 laga terakhirnya melawan El Grana di liga, baik kandang maupun tandang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X