Kompas.com - 23/12/2020, 04:48 WIB
Laga Juventus vs Fiorentina pada lanjutan pekan ke-14 Liga Italia, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOLaga Juventus vs Fiorentina pada lanjutan pekan ke-14 Liga Italia, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus secara mengejutkan takluk dari Fiorentina pada lanjutan pekan ke-14 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Duel Juventus vs Fiorentina yang digelar di Stadion Allianz, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Gol-gol kemenangan Fiorentina tercipta lewat aksi Dusan Vlahovic (3'), gol bunuh diri Alex Sandro (76'), dan peran MArtin Caseres (81').

Dengan hasil ini, Juventus tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 24 poin dari 13 laga.

Baca juga: Laga Juventus Vs Napoli Resmi Diulang, Bianconeri Makin Tertinggal dari AC Milan

Klub berjuluk Bianconeri itu gagal memangkas ketinggalan poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu, Fiorentina berhasil menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

La Viola, julukan Fiorentina, saat ini beraada di peringkat ke-15 dengan raihan 14 poin dari 14 laga.

Jalannya laga Juventus vs Fiorentina

Juventus selaku tim tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat Fiorentina yang tercipta lewat kerja sama Frank Ribery dan Dusan Vlahovic.

Kala laga baru berjalan tiga menit, Dusan Vlahovic berhasil menggetarkan gawang Juventus setelah memanfaatkan assist Frank Ribery.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X