Kompas.com - 20/12/2020, 08:40 WIB
Striker Luis Suarez (kedua dari kanan) usai mencetak gol pada laga Atletico Madrid vs Granada, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020). AFP/GABRIEL BOUYSStriker Luis Suarez (kedua dari kanan) usai mencetak gol pada laga Atletico Madrid vs Granada, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020).

KOMPAS.com - Sejumlah laga pada rangkaian pekan ke-14 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021, rampung digelar.

Hasilnya, Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan untuk menjauh dari kejaran pesaing terdekat di papan klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Barcelona yang menelan hasil imbang, gagal memaksimalkan peluang dan tertahan di peringkat kelima klasemen.

Dalam rangkaian pekan ke-14 Liga Spanyol, Atletico Madrid bersua Elche di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Baca juga: Luis Suarez Bikin Sejarah di Liga Spanyol

Atletico Madrid mengakhiri laga tersebut dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Atletico dicetak Luis Suarez (41, 58') dan Diego Costa (80'), sedangkan gol semata wayang Elche tercipta lewat aksi Lucas Boye (64').

Dengan kemenangan ini, Atletico bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 29 poin dari 12 laga.

Mereka unggul tiga poin atas dua pesaing terdekatnya, Real Sociedad dan Real Madrid, yang secara berurutan menduduki peringkat kedua serta ketiga.

Baca juga: Karim Benzema, Sosok Cristiano Ronaldo Baru di Real Madrid

Adapun Real Sociedad baru saja menelan kekalahan dari Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.

Sementara Real Madrid baru akan bermain pada Senin (21/12/2020) dini hari WIB, melawan Eibar.

Halaman:


Sumber La Liga
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X