Hasil Liga Inggris - Liverpool Pesta Gol, Arsenal Terjebak Rekor Buruk

Kompas.com - 20/12/2020, 06:18 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merangkul Alex Oxlade-Chamberlain seusai kemenangan 7-0 The Reds di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, pada Sabtu (19/12/2020). CLIVE ROSE / POOL / AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp, merangkul Alex Oxlade-Chamberlain seusai kemenangan 7-0 The Reds di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, pada Sabtu (19/12/2020).

KOMPAS.com - Sejumlah laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-14 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021, rampung digelar.

Hasilnya, Liverpool selaku juara Liga Inggris musim lalu berhasil memetik kemenangan meyakinkan.

Sementara itu, Arsenal masih terjebak dalam rekor buruk setelah menderita kekalahan kedelapan pada musim ini.

Dalam rangkaian pekan ke-14 Liga Inggris, Liverpool memetik kemenangan atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Baca juga: Crystal Palace Vs Liverpool - Gilas Si Elang 7-0, The Reds Ulang Pencapaian 124 Tahun Silam

Liverpool mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor meyakinkan, 7-0.

Dominasi Liverpool atas Crystal Palace sudah terlihat sejak babak pertama, ketika mereka unggul 3-0 berkat gol Takumi Minamino (3'), Sadio Mane (35'), dan Roberto Firmino (44').

The Reds, julukan Liverpool, semakin tangguh ketika laga memasuki babak kedua.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu mampu mencetak emapt gol tambahan lewat aksi Jordan Henderson (52'), Roberto Firmino (68'), dan Mohamed Salah (81', 84').

Baca juga: Rating Pemain Liverpool Vs Palace, Sinar Terang Firmino dan Salah

Saat Liverpool berpesta gol, situasi berbeda dialami Arsenal yang pada pekan ke-14 dijadwalkan bersua Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.

Arsenal takluk 1-2 dari tuan rumah Everton pada laga tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X