Crystal Palace Vs Liverpool - Gilas Si Elang 7-0, The Reds Ulang Pencapaian 124 Tahun Silam

Kompas.com - 19/12/2020, 21:49 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merangkul Alex Oxlade-Chamberlain seusai kemenangan 7-0 The Reds di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, pada Sabtu (19/12/2020). CLIVE ROSE / POOL / AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp, merangkul Alex Oxlade-Chamberlain seusai kemenangan 7-0 The Reds di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, pada Sabtu (19/12/2020).

KOMPAS.com - Liverpool sukses menang besar 7-0 saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Bertandang ke Stadion Selhurst Park, The Reds datang dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada matchday sebelumnya dan menjadi penguasa klasemen sementara.

Pada laga ini, Juergen Klopp melakukan rotasi mencolok dengan menggantikan Mohamed Salah dengan Takumi Minamino.

Memakai formasi 4-3-3, Minamino berduet dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Keputusan Klopp pun terbukti jitu, trio lini depan The Reds tersebut sukses menjadi bintang pada babak pertama dengan masing-masing mencetak satu gol.

Baca juga: Man United Vs Leeds, Aroma Kekerasan dan Rivalitas Kuno

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The Eagles lebih sering memberikan ancaman pada babak pertama. Akan tetapi, peluang yang hadir selalu gagal dimanfaatkan.

Liverpool menjadi tim yang mendominasi babak kedua. Tercatat, The Reds membuat penguasaan bola hingga 66 persen.

Lebih banyak menguasai bola membuat pasukan Klopp semakin menggila dengan mencetak empat gol tambahan dan berakhir dengan kemenangan 7-0 di markas tim tamu.

Jalannya pertandingan

Liverpool langsung bermain agresif sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X