Kompas.com - 19/12/2020, 20:28 WIB
Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino TWITTER.com/LFCPemain baru Liverpool, Takumi Minamino

KOMPAS.com - Liverpool unggul 3-0 dari Crystal Palace pada babak pertama lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Bertandang ke Stadion Selhurst Park, The Reds datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada matchday sebelumnya dan menjadi penguasa klasemen sementara.

Pada laga ini, Juergen Klopp melakukan rotasi mencolok dengan menggantikan Mohamed Salah dengan Takumi Minamino.

Baca juga: Link Live Streaming Crystal Palace Vs Liverpool, Kickoff 19:30 WIB

Memakai formasi 4-3-3, Minamino berduet dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Keputusan Klopp pun terbukti jitu, striker asal Jepang itu menjadi pilar penting yang membuat The Reds dapat membuka keunggulan.

Begitu pun Mane dan Firmino yang masing-masing mencetak satu gol dan membuat serangan bertubi-tubi The Eagles seolah tak ada artinya pada babak pertama. 

Jalannya pertandingan

Liverpool langsung bermain agresif sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Laga baru berusia tiga menit, Takumi Minamino membuka keunggulan untuk The Reds lewat tendangan keras mendatarnya ke sisi kanan Vicente Guaita.

Melalui skema serangan dari tengah ke sisi kanan, Sadio Mane sukses mengecoh pemain bertahan The Eagles dan mengirimkan umpan ke Minamino.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X