Everton Vs Arsenal, James Rodriguez Absen, Seamus Coleman Kembali

Kompas.com - 19/12/2020, 16:20 WIB
Duo pemain asal Kolombia, Yerry Mina (kiri) dan James Rodriguez (kanan) saat merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada rangkaian pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. AFP/PETER BYRNEDuo pemain asal Kolombia, Yerry Mina (kiri) dan James Rodriguez (kanan) saat merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada rangkaian pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Everton, James Rodriguez, dipastikan absen kala timnya bersua Arsenal pada lanjutan pekan ke-14 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, menjelang laga Everton vs Arsenal yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.

Melansir laman resmi Everton, James Rodriguez tak bisa tampil melawan Arsenal karena mengalami cedera betis.

Sebelumnya, gelandang asal Kolombia itu juga absen saat Everton memetik kemenangan atas Chelsea dan Leicester City.

Baca juga: Chelsea Tumbang dari Everton, Frank Lampard Singgung Juergen Klopp

Ancelotti berharap James Rodriguez bisa kembali tampil pada laga kontra Manchester United di perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

"James belum siap (melawan Arsenal). Saya pikir terlalu dini dan berisiko untuk memainkannya," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Everton, Sabtu (19/12/2020).

"Dia sedang berusaha dan saya berharap dia bisa siap untuk pertandingan melawan Man United," tutur Ancelotti menambahkan.

Absensi James Rodriguez menambah daftar pemain yang tak bisa tampil menghadapi Arsenal.

Selain James, terdapat tiga pemain lain yang belum bisa merumput saat menjamu Arsenal di Stadion Goodison Park.

Baca juga: Everton Vs Arsenal, Jaga Momentum Usai Kalahkan Chelsea dan Leicester!

Ketiga pemain yang dimaksud ialah Fabian Delph, Lucas Digne, dan Allan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Everton
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X