Kompas.com - 19/12/2020, 12:40 WIB
Striker Gabriel Jesus (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Manchester City pada laga Man City vs Real Madrid, di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB. AFP/NICK POTTSStriker Gabriel Jesus (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Manchester City pada laga Man City vs Real Madrid, di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.
|


KOMPAS.com - Laga tandang ke markas Southampton pada pekan ke-14 Premier League bakal menjadi kans berikut buat para striker Manchester City untuk unjuk ketajaman dan mencetak lebih dari satu gol.

Duel Southampton versus Manchester City bakal dilangsungkan di Saint Mary’s pada Sabtu (19/12/20) pukul 22.00 WIB.

Partai tersebut menjadi kesempatan bagi deretan striker Man City unjuk ketajaman.

Baca juga: Diberikan Injury Time Empat Menit, Guardiola Naik Pitam kepada Wasit

Personel lini serang Man City terutama para striker semodel Gabriel Jesus dan Sergio Aguero tengah dalam sorotan.

Gabriel Jesus dan Aguero yang seharusnya menjadi harapan utama Man City mencetak gol, belum memberikan kontribusi terbaik.

Performa Gabriel Jesus belum maksimal dan baru mengoleksi sepasang gol dalam tujuh penampilan di Liga Inggris.

Sang striker asal Brasil itu sudah absen bikin gol dalam lima laga terkini The Citizens, julukan Man City, di Premier League.

Statistik lain yang memberatkan pundak Gabriel Jesus adalah fakta bahwa dirinya gagal mencatat tembakan akurat dalam lima pertandingan liga terakhir!

Baca juga: Man City Ditahan Tim Penghuni Zona Degradasi, Begini Reaksi Pep Guardiola

Situasi kian tak mendukung pelatih Man City, Pep Guardiola, lantaran Sergio Aguero kerap diganggu urusan kebugaran.

Terasa wajar jika kemudian produktivitas City di Premier League 2020-2021 turun drastis jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X