Hendak Berbagi Kado Natal, Mobil Bek Chelsea Ini Malah Dibobol Maling

Kompas.com - 18/12/2020, 14:20 WIB
Bek Chelsea, Reece James. AFP/RICHARD HEATHCOTE/POOLBek Chelsea, Reece James.
|

KOMPAS.com - Niat hati ingin berbagi kado natal kepada anak-anak kurang mampu, bek Chelsea, Reece James, malah mendapati mobilnya dibobol maling.

Kejadian tak mengenakkan dialami bek sayap Chelsea, Reece James, saat mengunjungi siswa di Normand Croft Community School di Fulham pada Kamis siang (17/12/20) waktu Inggris.

Ia mendapati kaca mobilnya pecah dan dibobol maling.

Baca juga: Lampard Kesal Chelsea Kecolongan dari Serangan Balik Wolves

Kado-kado natal yang dipersiapkan James pun raib, termasuk beberapa di antaranya adalah jaket dan konsol gres PlayStation 5.

“Pengalaman berharga lain dengan Felix Project hari ini memastikan ketersediaan pangan untuk anak-anak. Mudah-mudahan, kami bisa menyebarkan kebahagiaan di tengah periode Natal yang berat. Sayang sekali, saya menemukan kekecewaan besar begitu kembali ke mobil,” tulis James menceritakan detail kejadian via unggahan Instagram Stories.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Selama kegiatan berlangsung, seseorang merasa perlu untuk membobol dan mencuri hadiah yang seharusnya akan saya donasikan di kemudian hari,” tulis James melanjutkan kisah pilunya.

James selama ini memang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Bek berusia 21 tahun itu tengah melakukan penggalangan dana sebesar 100 ribu pound (sekitar 1,9 miliar rupiah) guna menyediakan lebih dari setengah juta santapan melalui program Food For London Now.

Kejadian buruk yang dialami James jelas memicu simpati dari fans.

Fans merasa ikut iba dengan James yang punya niat mulia, tapi malah dibuat kecewa lantaran perbuatan orang yang tak bertanggung jawab.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.