Libas Sheffield United, Nemanja Matic "Pede" MU Jadi Penantang Gelar

Kompas.com - 18/12/2020, 10:40 WIB
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFSkuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, bicara soal persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester United baru saja mengemas kemenangan atas Sheffield United.

Duel Sheffield United vs Man United yang merupakan lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris digelar di Bramall Lane, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Man United menang dengan skor akhir 3-2.

Baca juga: Sheffield Vs Man United, Rekor Memukau di Balik Kemenangan Setan Merah

Tiga gol kemenangan Setan Merah, julukan Man United, dicetak Marcus Rashord (26', 51') dan Anthony Martial (33'). Adapun, dua gol Sheffield United tercipta lewat aksi David McGoldrick (5', 87').

Kemenangan ini mengantarkan Manchester United ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Man United kini mengoleksi 23 poin dari 12 laga, tertinggal lima angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Nemanja Matic pun percaya diri Man United punya kualitas sebagai penantang gelar juara.

"Jika kami terus bermain seperti ini...terkadang pertandingan berjalan ketat dan kami harus menunjukkan keunggulan kami," kata Matic dilansir dari Goal.

"Saya yakin kami punya kualitas untuk bersaing memperebutkan trofi. Soal apakah kami bisa juara atau tidak, saya tidak tahu," tuturnya.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X