Kalah dari Liverpool, Spurs Diyakini Masih Favorit Juara Liga Inggris

Kompas.com - 17/12/2020, 17:20 WIB
Striker Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menanduk bola dan membawa timnya menang atas Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020) AFP/GETTY IMAGES/POOLStriker Liverpool, Roberto Firmino, berhasil menanduk bola dan membawa timnya menang atas Tottenham Hotspur, Kamis (17/12/2020)

KOMPAS.com - Peter Crouch menegaskan bahwa Tottenham Hotspur masih menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini meski dikalahkan Liverpool 1-2 pada matchday ke-13, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut enggan mengendurkan keyakinannya.

Terlepas dari kekalahan kontra The Reds, musim ini pasukan Jose Mourinho telah tampil luar biasa.

Walau posisi puncak Liga Inggris berhasil dikudeta Liverpool, catatan apik Spurs dengan torehan 25 poin dari 13 kali pertandingan tetap tidak bisa kesampingkan di Premier League.

Tak hanya itu, permainan Tottenham Hotspur pun mengalami peningkatan di bawah Mourinho.

Hingga saat ini, The Lilywhites telah membukukan 25 gol. Terproduktif setelah Liverpool dan Chelsea.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris, Liverpool Penguasa

Melihat torehan impresif tersebut, Crouch pun tetap optimis Spurs masih menjadi favorit musim ini meski kalah dramatis di penghujung laga dari Liverpool.

Menurutnya, hasil tersebut semakin membuktikan bahwa Tottenham telah berada di level berbeda dan siap memberikan kejutan di Liga Inggris.

"Hasil ini menunjukkan seberapa jauh Spurs telah berkembang," kata Crouch dikutip dari Football London, Kamis (17/12/2020).

"Mereka telah berkembang sangat jauh dari level sebelumnya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X