Kompas.com - 16/12/2020, 23:50 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. AFP/MICHAEL REGAN/POOLPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho setelah laga kontra Arsenal pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Anderton, merasa Spurs tidak akan punya kans lebih baik untuk memenangi gelar selain ditangani Jose Mourinho.

Ia sangat meyakini hal tersebut setelah melihat kiprah Mourinho bersama The Lilywhites.

Terlebih lagi, musim ini Spurs tampil begitu fenomenal setelah sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 25 poin dari 12 laga.

Tak hanya itu, bersama Mourinho, Spurs juga menjelma sebagai tim dengan produktivitas tinggi dengan torehan 24 gol dan hanya kebobolan 10 kali sejauh ini.

Anderton pun sangat terkesan dengan pencapaian The Special One, julukan Mourinho, sejauh ini.

Pria asal Inggris itu mengungkapkan Tottenham memiliki peluang juara yang besar lewat sentuhan magis Mourinho dan pada saat yang sama juga membandingkan Mou dengan pendahulunya di Spurs, Maurico Pochettino.

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham, Mourinho Sebut Pasukan Klopp Nyaris Sempurna

"Jika menonton tim lain, mungkin tidak ada yang memiliki peluang lebih baik dari Spurs untuk memenangi Liga Inggris saat ini," kata Anderton kepada Marca, Rabu (16/12/2020).

"Mereka harus berusaha memenanginya," ucapnya.

“Mou telah membawa sentuhan magisnya. Perbedaannya terletak pada cara mereka bermain," katanya.

"Spurs bersama Pochettino sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dalam lima tahun, mencapai final Liga Champions, dan itu fantastis," katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.