Prediksi Hasil 16 Besar Liga Champions Ala Khabib Nurmagomedov

Kompas.com - 16/12/2020, 17:37 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019. SPUTNIK VIA AFP/SPUTNIK/VITALY TIMKIVPetarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship ( UFC), Khabib Nurmagomedov, memberi prediksi terkait tim-tim yang akan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Sebelumnya, UEFA telah melakukan undian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020) waktu setempat.

Pada pengundian tersebut, tim yang finish sebagai runner-up akan bertanding melawan juara grup.

Namun, tim yang berasal dari grup sama tidak akan bertemu pada babak 16 besar, begitu pun tim satu negara.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions - Barcelona Vs PSG, Atletico Vs Chelsea

Hasilnya, terdapat beberapa laga yang sangat menarik, termasuk Big Match seperti pertemuan Barcelona vs Paris Saint-Germain dan Atletico vs Manchester City.

https://www.instagram.com/p/CIxsWonngZo/

Tak lama setelah hasil undian muncul, Khabib Nurmagomedov yang juga merupakan penggemar olahraga sepak bola pun turut memprediksi tim yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Menurut pertarung asal Rusia itu, semua tim unggulan atau para juara grup lah yang akan melaju ke babak perempatfinal.

Baca juga: Real Sociedad Vs Man United di Liga Europa, Solskjaer Bawa-bawa Liga Champions

Prediksi tersebut ia ungkapkan melalui akun instagram miliknya yakni @khabib_nurmagomedov.

“Saya pikir tim yang berada di sebelah kanan akan lewat. Pegang itu dan mari kita lihat," kata Khabib lewat unggahan Insta Stories di Instagram-nya seperti dikutip dari Championat.com.

Khabib Nurmagomedov memprediksi tim-tim yang akan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.Khabib Nurmagomedov Khabib Nurmagomedov memprediksi tim-tim yang akan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan dihelat pada 16-17 dan 23-24 Februari 2021 mendatang.

Sementara itu, leg kedua akan berlangsung pada 9-10 dan 16-17 Maret.

The Eagle, julukan Khabib Nurmagomedov, sendiri menyatakan pensiun dari arena UFC tepat usai mengalahkan Justin Gaethje pada 24 Oktober 2020.

Satu bulan berselang, dia mulai berubah pikiran untuk melanjutkan rekor sempurna miliknya di dunia MMA profesional, yakni tak terkalahkan 30 kali.

Presiden UFC, Dana White, juga yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan menarik diri dari status pensiun untuk kembali naik ke oktagon dalam waktu dekat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X