Kompas.com - 16/12/2020, 15:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, setelah laga kontra Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB pada pekan ketiga Liga Inggris. AFP/LAURENCE GRIFFITHS/POOL Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, setelah laga kontra Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB pada pekan ketiga Liga Inggris.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan kekagumannya terhadap juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Liverpool dan Tottenham Hotspur bentrok pada matchday 13 Premier League (kompetisi tertinggi Liga Inggris) musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Tottenham bakal digelar di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Liverpool dan Tottenham akan saling 'bunuh' demi mengincar posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Tottenham, Kesucian Anfield Diuji Duo Kane-Son

Kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin. Akan tetapi, Tottenham berada di urutan teratas karena unggul selisih gol atas Liverpool.

Menjelang laga tersebut, Juergen Klopp memuji Jose Mourinho.

Klopp mengungkapkan satu hal yang membuatnya sangat mengagumi Mourinho.

Di mata Klopp, Mourinho adalah pelatih kawakan yang berorientasi pada hasil.

Ia menilai Mourinho bisa melakukan segala cara untuk memenuhi tujuannya tersebut.

"Saya pikir sepanjang kesuksesan Jose Mourinho di sepak bola, dia memainkan hampir semua sistem dan gaya yang berbeda," kata Juergen Klopp dilansir dari Sky Sports.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X