Kompas.com - 16/12/2020, 10:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, angkat bicara soal badai cedera yang menerjang Liverpool.

Big match antara Liverpool dan Tottenham Hotspur bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-13 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Tottenham digelar di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, sejumlah pemain Liverpool mengalami masalah cedera. Terkini, The Reds juga kehilangan Diogo Jota yang harus menepi selama dua bulan.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Tottenham, Kesucian Anfield Diuji Duo Kane-Son

Diogo Jota menderita cedera lutut saat bertanding pada laga pamungkas fase grup Liga Champions kontra Midtjylland pada pekan lalu.

Selain Diogo Jota, enam pemain inti Liverpool juga masih dalam masa pemulihan, yakni Joe Gomez, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, dan James Milner.

Sementara itu, Joel Matip juga diragukan tampil melawan Tottenham karena mengalami masalah di punggungnya.

Namun, Jose Mourinho justru mempertanyakan krisis cedera Liverpool yang belakangan diperbincangkan. Menurutnya, Liverpool cuma mengalami satu masalah besar, yakni cedera Virgil van Dijk.

Dia menilai Liverpool masih memiliki banyak opsi pemain yang bisa diturunkan pada laga kontra Tottenham. 

"Saya pikir Alisson tidak cedera. Trent Alexander-Arnold tidak cedera. Joel Matip, menurut saya dia akan bermain," kata Jose Mourinho dilansir dari BBC.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X