Drawing Liga Europa Real Sociedad Vs Man United, Menanti Aksi Legenda Man City

Kompas.com - 14/12/2020, 23:00 WIB
David Silva mendapat penjagaan dari Ander Herrera pada laga Man City vs Man United di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018. AFP/OLI SCARFFDavid Silva mendapat penjagaan dari Ander Herrera pada laga Man City vs Man United di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018.

KOMPAS.com - Hasil undian atau drawing 32 besar Liga Europa mempertemukan Real Sociedad vs Manchester United.

Drawing 32 besar Liga Europa kali ini digelar di markas UEFA yang terletak di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020) petang WIB.

Hasil undian 32 besar Liga Europa ini membuat bintang anyar Real Sociedad, David Silva, berkesempatan kembali menghadapi Man United.

Sebelum pindah ke Real Sociedad awal musim ini, David Silva berkarier di Inggris selama 10 tahun dengan membela Manchester City.

Selama periode 2010-2020, David Silva tercatat 19 kali melakoni laga bertajuk Derbi Manchester dan sukses meraih sembilan kemenangan.

Baca juga: Man United, Sudah Biarkan Saja Paul Pogba Pergi...

Adapun pada 10 laga lainnya David Silva meraih satu hasil imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

Fakta menarik dari statistik David Silva itu adalah jumlah kemenangan yang didapat saat mengunjungi markas Man United, Stadion Old Trafford.

Dari delapan kali kunjungan ke Stadion Old Trafford, David Silva bersama Man City sukses meraih enam kemenangan dan baru dua kali kalah.

David Silva juga mencetak tiga gol dan dua assist pada delapan pertandingan tersebut.

Pengalaman David Silva itu tentu bisa diandalkan Real Sociedad ketika menghadapi Man United pada babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.