Hasil Drawing Liga Champions Atalanta Vs Real Madrid, Zidane Ogah Remehkan Lawan

Kompas.com - 14/12/2020, 20:46 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil undian atau drawing 16 besar Liga Champions menghasilkan laga Atalanta vs Real Madrid.

Drawing 16 besar Liga Champions kali ini digelar di markas UEFA yang terletak di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020) petang WIB.

Secara kualitas skuad dan pengalaman, Real Madrid tentu lebih diunggulkan daripada Atalanta untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Dilihat dari pengalaman, Real Madrid sampai saat ini masih berstatus tim tersukses dalam sejarah Liga Champions dengan koleksi 13 trofi.

Di sisi lain, Atalanta tercatat baru dua kali tampil pada babak utama Liga Champions, termasuk keikutsertaan musim ini.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions: Madrid Waspadai Daya Ledak Atalanta

Meski sangat diunggulkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk meremehkan Atalanta.

Zidane menilai semua tim yang lolos ke fase gugur Liga Champions, termasuk Atalanta, memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara.

"Kami tahu tim seperti apa Atalanta. Saya sangat menghormati mereka. Namun, pertandingan 16 besar Liga Champions akan kami mainkan pada Februari 2021," kata Zidane dikutip dari situs Marca.

"Jadi, kami sekarang ingin fokus ke pertandingan terdekat. Sebab, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan apa yang kami bisa lakukan," tutur Zidane.

Real Madrid dan Atalanta lolos ke 16 besar Liga Champions dengan cara yang hampir serupa, yakni menang pada laga terakhir fase grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X