Kompas.com - 13/12/2020, 18:34 WIB
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Fernandinho (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020). AFP/ PHIL NOBLEPaul Pogba (kiri) berduel dengan Fernandinho (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).

KOMPAS.com - Derbi Manchester pertama musim ini berakhir tanpa pemenang.

Manchester United dan Manchester City saling berhadapan pada pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021.

Duel di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Tidak seperti biasanya, laga bertajuk Derbi Manchester kali ini berjalan sangat monoton. Hal itu tercermin dari jumlah peluang yang diciptakan Man United dan Man City.

Baca juga: Usai Derbi Manchester, Pogba Tepis Pernyataan Sang Agen Sambil Ucapkan Janji Setia

Sepanjang pertandingan, Man United yang kalah dari segi penguasaan bola hanya bisa menciptakan dua tembakan tepat sasaran, sama seperti milik Man City.

Laga derbi itu pun mendapat kecaman dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane secara khusus menyoroti para pemain Man City yang dianggapnya tak punya mental pemenang.

Menurut Keane, Man City seharusnya bisa membongkar pertahanan Man United dan bukannya tampil ogah-ogahan serta tidak berhasrat memenangi pertandingan. 

"Saya tidak pernah merasa Man City memiliki hasrat untuk memenangi pertandingan ini," kata Roy Keane dilansir dari Sky Sports.

"Kita bicara soal Man United yang bertahan dan membuat pertandingan menjadi sulit, Man City menghadapi situasi itu setiap pekan."

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X