Mourinho dan Bruno Fernandes Terbaik di Liga Inggris pada November

Kompas.com - 11/12/2020, 20:36 WIB
Bruno Fernandes saat menanduk bola pada laga Everton vs Man United, di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020). Dok. ManUtdBruno Fernandes saat menanduk bola pada laga Everton vs Man United, di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

KOMPAS.com - Jose Mourinho dan Bruno Fernandes sukses menyabet penghargaan sebagai pelatih dan pemain terbaik Liga Inggris pada bulan November 2020.

The Special One mendapatkan penghargaan Pelatih Terbaik setelah tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur sepanjang bulan lalu.

Tercatat, dari empat laga yang dimainkan, Spurs berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya satu kali imbang pada bulan November.

Salah satu kemenangan yang diraih Spurs pun begitu gemilang dengan mengalahkan Manchester City 2-0.

Alhasil, The Lilywhites sukses bertengger di puncak klasemen sementara.

Baca juga: Man United Vs Man City, Modal Mason Greenwood Jelang Derbi Manchester

Hasil tersebut membuat Mou menggungguli saingannya yakni Frank Lampard, David Moyes dan Ole Gunnar Solskjaer yang turut masuk sebagai kandidat pelatih terbaik.

Mendapatkan apresiasi yang membanggakan tersebut, Mourinho pun tak bisa menuutupi kegembirannya. Namun, ia menyatakan jika performa impresif Spurs bukanlah karena peran dirinya seorang.

The Special One juga tak luput mengapresiasi para pemainnya, termasuk para staff yang juga berperan dalam kesuksesan Spurs hingga memuncaki klasemen sementara.

"Dikatakan manjaer terbaik bulan ini. Akan tetapi, bagi saya ini adalah tim terbaik bulan ini atau staf terbaik bulan ini, karena ini tentang para pemain dan semua orang yang ada di sini," kata Mou dilansir Goal International.

Baca juga: Sempurna di Liga Europa, Arsenal Diminta Berbenah di Liga Inggris

"Bersama saya, para staf pelatih, asisten, ahli ilmu olahraga, tim analis dan lainnya yang tidak ada disini bekerja begitu keras," tambahnya.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X