Resmi Menyandang Status Ayah, Gelandang Persib Ungkap Kebahagiaannya

Kompas.com - 10/12/2020, 16:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

BANDUNG, KOMPAS.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Pada Rabu (09/12/2020), Kim dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Elisabeth Novia lahir.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kingsley Joel Kurniawan. Kim sangat bahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Bagi Kim, kelahiran Kingsley adalah berkah dan karunia yang diberikan Tuhan kepadanya dan sang istri. Kim berharap, putranya menjadi sosok yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Doa dan harapan tentunya bahwa anak pertama ini bawa berkah ke keluarga kecilku ini, semoga selalu menjadi anak yang sehat dan baik," kata Kim.

Baca juga: Pelatih Persib Puas dengan Performa Pemain dalam Program Latihan Individu

"Proses lahiran cukup lancar, Elisa dan juga Kingsley melakukan dengan sungguh luar biasa. Saya bangga sekali," sambung dia.

Terkait arti nama bagi putra pertamanya, Kim pun memberikan penjelasan. Filosofi nama yang diberikan Kim untuk anaknya penuh dengan nuansa religius. Dikatakan Kim, Kingsley memiliki arti raja, sedangkan Joel bermakna Tuhan.

Bila kedua nama tersebut disatukan, maka akan membentuk arti, Raja Tuhan.

Bagi Kim, penamaan bagi putranya tersebut merupakan doa dan harapan bagi anaknya menjadi berkah dari Tuhan kepada keluarganya.

"Kingsley Joel Kurniawan dipilih karena "Joel" artinya Tuhan dan Kingsley adalah raja jadinya nyambung kesitu karena buat saya, anakku adalah Raja sama seperti Tuhan Yesus bagi keluarga kami," ungkap Kim.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X