Drama Laga Barcelona Vs Juventus, Koeman Tegur Pemain Bianconeri yang "Cerewet"

Kompas.com - 09/12/2020, 13:00 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pada laga kontra Juventus di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. AFP/JOSEP LAGOPelatih Barcelona, Ronald Koeman, pada laga kontra Juventus di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Tersaji drama di tengah duel akbar antara Barcelona dan Juventus pada rangkaian matchday keenam Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dilaporkan sempat menegur pemain cadangan Juventus yang "cerewet".

Momen itu terjadi kala laga Barcelona vs Juventus yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, memasuki menit ke-50.

Pada saat itu, Juventus yang sedang unggul 2-0 mendapat hadiah penalti setelah bek Barcelona, Clement Lenglet, dinilai melakukan handball di kotak terlarang.

Wasit utama yang bertugas, Tobias Stieler (Jerman), mendapati handball Lenglet setelah melihat Video Assistanr Referee (VAR).

Baca juga: Barcelona Vs Juventus, Koeman Terkejut Messi dkk seperti Ketakutan...

Sebelum kejadian tersebut, Lenglet sudah mendapatkan kartu kuning.

Para pemain Juventus yang menyadari hal itu langsung melayangkan protes kepada wasit, meminta agar Lenglet diberikan kartu kuning kedua.

Permintaan serupa juga datang dari bangku cadangan Juventus, hingga mengundang respons pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Berdasarkan pemberitaan Football Italia, Ronald Koeman tampak marah sampai meneriaki para pemain Juventus.

Lewat teriakan itu, Koeman disebut meminta para pemain Juventus untuk tutup mulut.

Baca juga: Pengakuan Koeman Usai Laga Barcelona Vs Juventus: Blaugrana Takluk dalam 30 Menit

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X