Link Live Streaming Leipzig Vs Man United - Bisa Menang Besar Lagi, Setan Merah?

Kompas.com - 08/12/2020, 16:00 WIB
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFSkuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan RB Leipzig vs Manchester United akan tersaji pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Duel Leipzig vs Man United ini merupakan matchday terakhir Grup H Liga Champions.

Laga Leipzig vs Man United akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena, mulai pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan melalui tayangan link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, markas Man United, klub berjulukan Setan Merah itu berhasil melumat RB Leipzig dengan skor 5-0.

Baca juga: Leipzig Vs Man United, Maguire: Die Roten Bullen Kuat di Kandang, tetapi...

Terkait kemenangan telak itu, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer berharap penampilan anak asuhnya itu bisa diulangi lagi meskipun tidak mudah karena bermain di markas Leipzig.

"Anda tidak bisa mengabaikan kemenangan 5-0 kami. Kami sampai saat ini masih bisa mengingatnya karena kami melakukan banyak hal dengan benar pada laga itu," kata Solskjaer dikutip dari situs UEFA.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menyambut pertemuan kedua ini. Kami sudah mengetahui karakter Leipzig yang sangat sulit diprediksi," tutur Solskjaer.

"Ini adalah pertandingan besar yang sangat kami nantikan. Saya bisa memastikan para pemain Man United sudah siap menghadapi laga seperti ini karena mereka punya kualitas," ucap Solskjaer.

Baca juga: Legenda MU Serang Agen Paul Pogba Jelang Leipzig Vs Man United, Ada Apa?

Man United saat ini memimpin puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi sembilan poin.

Torehan poin Man United sama dengan milik Paris Saint-Germain (PSG) yang berada di peringkat kedua dan RB Leipzig di posisi ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X