Kompas.com - 06/12/2020, 22:09 WIB
Ekspresi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (1/4/2017). AFP/GLYN KIRKEkspresi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (1/4/2017).

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United dan Liverpool bekerja sama untuk mengukir sejarah baru dalam perjalanan klubnya di kasta tertinggi Liga Inggris.

Dua pemain yang dimaksud ialah Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Zaha pernah bermain untuk Man United, sedangkan Benteke pernah menjadi bagian dari skuad utama Liverpool.

Saat ini, Zaha dan Benteke yang berposisi sebagai penyerang tampil di bawah bendera kebesaran klub asal London, Crystal Palace.

Mereka menunjukkan penampilan gemilang saat membawa Crystal Palace menang atas West Bromwich Albion pada lanjutan pekan ke-11 Premier League musim 2020-2021.

Baca juga: West Brom Vs Crystal Palace, The Eagles Menang dan Salip Arsenal

Zaha dan Benteke kompak mencetak brace atau dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion The Hawthorns, markas West Brom, Minggu (6/12/2020) malam WIB tersebut.

Zaha mencetak dua gol pada menit ke-55 dan ke-68. Sementara itu, Benteke menyusul dengan membukukan sepasang gol pada menit ke-59 dan ke-82.

Striker Crystal Palace, Christian Benteke, merayakan gol ke gawang Everton pada laga di Goodison Park, Jumat (30/9/2016).PAUL ELLIS/AFP Striker Crystal Palace, Christian Benteke, merayakan gol ke gawang Everton pada laga di Goodison Park, Jumat (30/9/2016).
Sumbangan dua gol dari Zaha dan Benteke kemudian membuat timnya memetik kemenangan 5-1 atas West Brom.

Sebelum mereka mencetak brace, Crystal Palace lebih dulu mencatatkan satu gol lewat bunuh diri pemain West Brom, Darnell Furlong pada menit ke-8.

Baca juga: Polisi Bebaskan Bocah 12 Tahun yang Ditangkap karena Kirim Pesan Rasial ke Wilfried Zaha

Adapun gol semata wayang West Brom yang sempat menyamakan kedudukan tercipta dari aksi Conor Gallagher pada menit ke-30.

Halaman:


Sumber Opta Joe
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X