Link Live Streaming Tottenham Vs Arsenal, Jose Mourinho Jadi Mimpi Buruk Arteta

Kompas.com - 06/12/2020, 18:30 WIB
Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020 Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akan dihadapkan dengan rekor buruk saat mendampingi anak asuhnya bertanding melawan Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho.

Duel Tottenham vs Arsenal merupakan laga pekan ke-11 Liga Inggris yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Link live streaming Tottenham vs Arsenal akan tersedia di akhir artikel.

Menilik sejarah Premier League, Tottenham bisa dikatakan lebih diunggulkan daripada Arsenal untuk memenangi laga bertajuk Derbi London Utara itu.

Sebab, Arteta memiliki rekor buruk ketika menghadapi Jose Mourinho entah itu sebagai pemain maupun ketika kini menjadi pelatih Arsenal.

Baca juga: Jelang Tottenham Vs Arsenal, Mourinho Semprot Guardiola dan Klopp karena Hal Ini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikutip dari situs BBC Sport, Arteta sudah tujuh kali menghadapi Jose Mourinho pada ajang Premier League dengan catatan tidak pernah meraih kemenangan.

Saat masih menjadi pemain, Arteta bersama Everton dan Arsenal tercatat enam kali menghadapi Chelsea asuhan Jose Mourinho.

Hasilnya, Arteta hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Saat sudah menjadi pelatih, Arteta bersama Arsenal tercatat baru sekali menghadapi Jose Mourinho.

Pertemuan pertama Arteta dan Mouriho sebagai pelatih terjadi musim lalu tepatnya pada pekan ke-35 Liga Inggris, 12 Juli 2020.

Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.