Cadiz Vs Barcelona, Pelatih Submarino Pamer Resep Kalahkan Blaugrana

Kompas.com - 05/12/2020, 17:40 WIB
Pelatih Cadiz, Alvaro Cervera, pada laga kontra Real Madrid, 17 Oktober 2020. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Cadiz, Alvaro Cervera, pada laga kontra Real Madrid, 17 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Cadiz CF, Alvaro Cervera, memamerkan resep untuk mengalahkan Barcelona pada lanjutan pekan ke-12 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Cervera memamerkan resep tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga Cadiz vs Barcelona yang dijadwalkan berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pernyataannya, Cervera menjelaskan bahwa Cadiz akan memainkan 'direct football' dan membiarkan Barcelona mendominasi penguasaan bola.

Sebab, menurut Cervera, mustahil untuk mengalahkan Barcelona dengan menguasai bola.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid dan Barcelona Berlaga

Cervera mengatakan bahwa timnya harus lebih mengandalkan kecepatan dan umpan langsung ke depan untuk membungkam klub berjuluk Blaugrana tersebut.

"Kami harus tahu bahwa Barcelona lebih baik dari kami, tetapi ini adalah pertandingan sepak bola," kata Cervera, dikutip dari Marca.

"Kita semua menyukai sepak bola karena seringkali tim yang lebih kecil bisa menang," imbuhnya.

"Saya tidak akan mencoba untuk memiliki lebih banyak sentuhan daripada Barcelona."

"Kami akan mencoba membuat mereka kurang nyaman di lapangan, dan ketika memiliki kesempatan, kami akan mencoba melukai mereka," tutur Cervera.

"Menyakiti Barcelona tidak dilakukan dengan gerakan delapan umpan."

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X