Kompas.com - 05/12/2020, 16:00 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat. AFP/PAUL ELLISPelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara tersirat mengaku masih takut dipecat meskipun sudah mendapat jaminan dari manajemen.

Kursi pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat ini kembali terguncang setelah Man United kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain pada laga fase grup Liga Champions, Rabu (2/12/2020).

Kekalahan itu membuat Man United harus berjuang hingga laga keenam atau terakhir fase grup untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berbeda dari biasanya, kabar Solskjaer saat ini sedang dievaluasi manajemen Man United tidak beredar lama.

Hal itu tidak lepas dari pernyataan CEO Man United, Ed Woodward, satu hari setelah laga melawan PSG, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Ed Woodward Sesumbar Dukung Solskjaer Terkait Transfer Man United

Ed Woodward memastikan Man United tidak akan memecat Solskjaer dalam waktu dekat. 

Tak hanya itu, Ed Woodward juga menyebut Man United siap mendukung Solskjaer dengan kucuran dana transfer.

"Kami akan terus mendukung Solskjaer dengan pendekatan rekrutmen jangka panjang yang terencana. Fokus kami sekarang adalah bursa transfer musim depan," kata Woodward.

"Tentu saja kami menyadari masih banyak sektor yang harus dibenahi."

"Kami harus bekerja lebih keras untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan demi meraih trofi," tutur Woodward.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X