Kompas.com - 03/12/2020, 11:24 WIB

KOMPAS.com - Manchester United mendapatkan kabar buruk setelah Marcus Rashford terindikasi menderita cedera pada bagian bahu.

Kabar ini diungkapkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer seusai Setan Merah kalah 1-3 dari Paris Saint Germain pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) WIB.

Akibat cedera yang diterima striker andalan Setan Merah itu, Solskjaer pun tidak dapat memastikan Rashford dapat bermain saat Man United bersua West Ham United di ajang Premier League, Minggu (6/12/2020).

"Ini cedera bahu yang sangat mengganggu. Mari kita lihat seberapa cepat dia (Rashford) dapat pulih. Mudah-mudahan, dia siap untuk pertandingan West Ham," ungkap Solskjaer kepada BT Sport.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions - MU Buang Kesempatan, Barca dan Juve Menang Serupa

Pemain bernomor punggung 10 milik Setan Merah itu sendiri terlihat sudah kesakitan saat ia digantikan Paul Pogba pada menit ke-74.

Rashford keluar lapangan sambil memegangi bahunya dengan raut wajah yang terlihat tidak nyaman.

Masalah pada bahunya tersebut pun diketahui sebagai cedera kambuhan.

Pasalnya, saat jeda internasional bulan lalu, pria yang memiliki gelar MBE itu menarik diri dari skuad Timnas Inggris dengan masalah sama.

Baca juga: Solskjaer Tuding Herrera Sengaja Buat Fred Dapat Kartu Merah

Hal tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United, karena sang striker memberikan kontribusi yang sangat siginifikan kepada klub.

Tercatat, sejauh ini pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak delapan gol dalam 15 penampilannya di level klub musim ini, tertinggi setelah Bruno Fernandes.

Marcus Rashford telah mencetak enam gol dari lima laga di Liga Champions musim ini. Akan tetapi, catatannya di Liga Inggris sejauh ini baru dua gol dari sembilan pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BT Sport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.