Kompas.com - 02/12/2020, 11:40 WIB
Matteo Darmian menjadi salah satu pilar Inter Milan yang tampil brilian kala La Beneamata mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-2 saat
bertandang ke Borussia-Park pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, AFP/INA FASSBENDERMatteo Darmian menjadi salah satu pilar Inter Milan yang tampil brilian kala La Beneamata mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-2 saat bertandang ke Borussia-Park pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB,

KOMPAS.com - Matteo Darmian, menjadi salah satu pilar Inter Milan yang tampil brilian kala La Beneamata mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-2.

Bertandang ke Borussia-Park pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, Inter sukses meraih tiga poin perdana lewat gol Darmian (17') dan brace Romelu Lukaku (64', 73').

Sementara tuan rumah harus mederita kekalahan pertamanya setelah hanya mampu membalas dua gol lewat tandukan dan sepakan Alassane Plea pada menit ke-45 dan ke-75.

Baca juga: Hasil Grup B Liga Champions - Beda Nasib Inter Milan dan Real Madrid

Dalam laga tersebut Darmian tampil begitu memukau.

Selain mampu mencetak gol perdananya lewat asisst ciamik Roberto Gagliardini yang membuka momentum untuk Nerazzurri, mantan pemain Manchester United itu juga sangat agresif di sisi kanan Inter.

Penetrasi dan transisinya di sisi kanan begitu mendukung permainan skuad asuhan Antonio Conte.

Tak ayal, sisi kanan Nerazzurri tampil cukup solid lewat pengawalan Darmian.

Meski berhasil mencetak gol perdana untuk Inter, Darmian tidak begitu membesar-besarkan pencapaiannya tersebut.

https://twitter.com/Squawka/status/1333868420220194824

Pemain berpaspor Italia itu lebih memilih fokus untuk pertandingan Liga Champions pekan depan kontra Shakthar Donetsk, mengingat posisi Inter yang masih berada di juru kunci dan masih perlu kemenangan demi lolos dari grup B.

Baca juga: Daftar 8 Tim Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool dan Porto Terbaru

“Gol saya? Ada ruang di hadapan saya, dan saya mengeksploitasinya. (Roberto) Gagliardini melihat saya dan memberikan umpan yang bagus," kata Darmian dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X