Man United Vs PSG, Neymar Usung Misi Balas Dendam

Kompas.com - 01/12/2020, 20:40 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada laga PSG vs Marseille di Liga Perancis, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengusung misi balas dendam saat menghadapi Manchester United.

Duel Man United vs PSG merupakan laga kelima Grup H Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Modal PSG untuk pergi ke markas Man United kali ini terbilang buruk karena tampil tidak konsisten dalam tiga laga terakhir.

Pada periode tersebut, PSG merasakan seluruh hasil pertandingan, yakni menang, imbang, dan kalah.

Terkini, PSG ditahan imbang 2-2 oleh Bordeaux di Stade de France pada laga pekan ke-12 Liga Perancis, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: Man United Vs PSG, Cavani Siap Tebar Pesona di Hadapan Mantan

Melihat inkonsistensi itu, Neymar memastikan PSG akan bangkit dan tampil maksimal pada laga melawan Man United.

Misi itu juga beriringan dengan ambisi PSG membalas kekalahan 1-2 dari Man United yang diderita pada laga pembuka Grup H akhir Oktober 2020.

Menurut Neymar, kemenangan atas Man United akan mengangkat mental bertanding PSG yang saat ini sedang tidak stabil.

"Kami harus melakukan peningkatan. Sebab, kami biasanya meraih banyak kemenangan entah itu di Liga Champions atau Liga Perancis," kata Neymar dikutip dari situs Canal+, Selasa (30/11/2020).

"Jika tidak segera meningkatkan performa, kami pasti akan menghadapi kesulitan kedua kompetisi tersebut," tutur Neymar menambahkan.

Halaman:


Sumber Canal+
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X