Pesan Terima Kasih dari Raul Jimenez Usai Operasi Tulang Tengkorak

Kompas.com - 01/12/2020, 19:00 WIB
Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez usai mencetak gol ke gawang Leeds United DOK. Premier LeaguePenyerang Wolverhampton, Raul Jimenez usai mencetak gol ke gawang Leeds United

KOMPAS.com - Penyerang andalan Wolverhampton Wanderers ( Wolves), Raul Jimenez, mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang memberi dukungan kepadanya setelah mengalami insiden horor.

Penyerang asal Meksiko itu telah menjalani operasi tengkorak kepala setelah bertabrakan dengan bek Arsenal, David Luiz pada pekan ke-10 Liga Inggris.

Insiden itu terjadi di markas Arsenal, Stadion Emirates, Minggu (29/11/2020) waktu setempat.

Insiden tersebut berawal dari sepak pojok Willian. Jimenez yang berusaha menyapu bola dengan kepalanya malah bertabrakan dengan bek Arsenal, David Luiz.

Baca juga: Insiden Horor Luiz-Jimenez Angkat Kembali Wacana Penggantian Pemain Sementara

Kedua pemain itu langsung terkapar akibat benturan tersebut.

David Luiz bisa melanjutkan laga dengan perban terpasang di kepala, sedangkan Jimenez harus ditandu ke luar lapangan.

Insiden yang terjadi pada awal babak pertama itu membuat Raul Jimenez terkapar di lapangan selama 10 menit lebih dengan ia terlihat tak sadarkan diri.

Penyerang berusia 29 tahun itu dikelilingi oleh petugas medis sebelum akhirnya diangkut langsung ke rumah sakit dan didiagnosis dengan fractured skull atau retak tengkorak kepala.

Baca juga: Arsenal Kalah dari Wolves, Rapor Merah Aubameyang Usai Teken Kontrak Baru

Pada Senin (30/11/2020) waktu Inggris, pihak klub mengatakan bahwa operasi retak tengkorak kepala Jimenez berjalan lancar.

"Raul merasa baik setelah menjalani operasi tadi malam, yang dia jalani di rumah sakit London," demikian pernyataan Wolves.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X