Kompas.com - 29/11/2020, 19:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020). AFP/GLYN KIRKPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020).

KOMPAS.com - Laga antara Chelsea dan Tottenham Hotspur akan mewarnai rangkaian pekan ke-10 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Chelsea vs Tottenham dengan tajuk Derbi London itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim kini tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Chelsea selaku tim tuan rumah berada di peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin dari sembilan laga.

Klub berjuluk The Blues itu mengukir lima kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Big Match Chelsea Vs Tottenham dan Man United Main

Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati peringkat kedua dengan torehan 20 poin dari sembilan pertandingan.

The Lilywhites, julukan Tottenham, sudah mengoleksi enam kemenangan, dua seri, dan hanya menelan satu kekalahan.

Menariknya, Chelsea dan Tottenham kini sama-sama mengantongi 12 selisih gol. Mereka berpeluang menggeser Liverpool, yang tengah memuncaki klasemen dengan raihan 21 poin dan lima selisih gol.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk menuntaskan peluang tersebut, sedangkan Tottenham hanya perlu mengamankan satu poin atau hasil imbang.

Baca juga: Chelsea Vs Tottenham, Lampard Bicara Duo Kane dan Son

Menjelang pertemuan antara Chelsea dan Tottenham, terdapat sejumlah fakta menarik yang tersaji.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X