Chelsea Vs Tottenham, Mourinho: Kami Tidak Takut Siapa pun!

Kompas.com - 29/11/2020, 12:40 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan Son Heung-min. AFP/IAN WALTON/POOLPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan Son Heung-min.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut timnya tidak takut siapa pun menjelang laga melawan Chelsea.

Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur merupakan bigmatch pekan ke-10 Liga Inggris. Partai tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Menurut Mourinho, laga Chelsea vs Tottenham akan berlangsung sangat ketat karena kedua tim sedang dalam tren performa positif.

Tottenham akan datang ke Stadion Stamford Bridge dengan modal lima kemenangan beruntun pada ajang Liga Europa dan Liga Inggris.

Di sisi lain, Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua komeptisi dengan rincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca juga: Chelsea Vs Tottenham, Lampard dan Mourinho Masih Akrab, tetapi...

Meski mengakui laga di Stadion Stamford Bridge nanti akan ketat, Mourinho memastikan anak asuhnya siap tampil total dengan target kemenangan.

"Anda harus bertanya kepada Frank Lampard (pelatih Chelsea) apakah mereka takut kepada kami atau tidak," kata Mourinho dikutip dari situs Sky Sports.

"Namun, saya pikir takut bukanlah kata tepat untuk menggambarkan situasi sekarang. Kami tidak takut siapa pun," ucap Mourinho.

"Kami tidak takut. Namun, tentu saja kami menghargai lawan kami, begitu juga mereka. Sejujurnya, saya tidak berpikir mereka menilai kami lawan yang mudah," tutur Mourinho.

"Saya tentu ingin mereka berpikir seperti itu. Akan tetapi, saya tidak yakin. Lampard adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam sepak bola," ucap Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X