Benevento Vs Juventus - Tanpa Ronaldo, Bianconeri Ditahan Tim Promosi

Kompas.com - 29/11/2020, 04:03 WIB
Penyerang Juventus, Alvaro Morata, berduel dengan bek Benevento, Kamil Glik, pada laga lanjutan pekan ke-9 Liga Italia, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. AFP/ALBERTO PIZZOLI Penyerang Juventus, Alvaro Morata, berduel dengan bek Benevento, Kamil Glik, pada laga lanjutan pekan ke-9 Liga Italia, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus gagal memetik kemenangan saat bertamu ke markas salah satu tim promosi, Benevento, pada lanjutan pekan kesembilan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Duel Benevento vs Juventus yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Juventus selaku tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata ada menit ke-21.

Benevento kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-45+4 lewat sepakan Gaetano Letizia.

Ini adalah kali kedua Juventus gagal memetik kemenangan di pentas Liga Italia saat pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, tidak dimainkan.

Baca juga: Benevento Vs Juventus, Alasan Andrea Pirlo Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Sebelum laga, sang pelatih, Andrea Pirlo, menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan.

Dengan hasil ini, Juventus gagal memangkas ketinggalan poin atas pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Juventus masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 17 poin dari sembilan laga, dengan rincian empat kemenangan dan lima seri.

Sementara itu, AC Milan menempati puncak klasemen dengan raihan 20 poin dari delapan pertandingan.

Jalannya laga Benevento vs Juventus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X