Kompas.com - 28/11/2020, 06:20 WIB
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFSkuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United akan berhadapan dengan Southampton pada matchday 10 Liga Inggris 2020-2021.

Laga Southampton vs Man United dijadwalkan berlangsung di Stadion St. Mary, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian konsistensi timnya.

Manchester United mengawali Liga Inggris 2020-2021 dengan buruk.

Mereka tampil angin-anginan dan belum pernah mencatatkan banyak kemenangan beruntun di liga.

Baca juga: Penghormatan untuk Maradona Akan Tersaji pada Pekan Ke-10 Liga Inggris

Mereka takluk 1-3 dari Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada pekan perdana musim ini.

Man United kembali menyerah saat menjamu Tottenham Hotspur pada matchday 4. Tak tanggung-tanggung, mereka dihajar 1-6 dari tim tamu. '

Namun, Man United perlahan menemukan ritmenya lagi. Pada dua laga terakhir di Liga Inggris, Man United berhasil meraih kemenangan atas Everton (3-1) dan West Brom (1-0).

Laga kontra Southampton menjadi kesempatan Man United untuk melanjutkan tren kemenangan.

Apalagi, Man United diuntungkan dengan rekor tandang mereka. Musim ini, Man United belum pernah kalah ketika melawat ke markas lawan.

Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X