"Real Madrid Tim Medioker, Inter Milan Seharusnya Bisa Berbuat Lebih Banyak..."

Kompas.com - 27/11/2020, 12:00 WIB
Eden Hazard saat mencetak gol penalti pada pertandingan Inter Milan vs Real Madrid pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAEden Hazard saat mencetak gol penalti pada pertandingan Inter Milan vs Real Madrid pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pelatih asal Italia, Fabio Capello, menyayangkan Inter Milan yang tak berdaya saat berjumpa Real Madrid di Liga Champions.

Inter Milan kembali menelan kekalahan dari Real Madrid pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, Inter Milan takluk 0-2.

Fabio Capello mengatakan bahwa seharusnya Inter Milan bisa memenangi laga tersebut. Pasalnya, Capello menilai kini Real Madrid bukan lagi tim superior di Eropa.

Baca juga: Arturo Vidal Menanti Sanksi Inter Milan, Berawal dari Aksi Tendang Rumput

Penilaian Capello soal Real Madrid bukan tanpa alasan. Tim arahan Zinedine Zidane itu belum lagi menjuarai Liga Champions sejak 2018.

Real Madrid bahkan tersingkir di babak 16 besar dalam dua musim terakhir. 

"Inter memulai dengan buruk dan tanpa penerapan strategi tepat. Pada babak pertama, mereka selalu dalam kesulitan," kata Fabio Capello dilansir dari Goal.

"Pada babak kedua dengan empat bek, saya lebih menyukai Inter Milan."

"Melawan Real Madrid yang biasa-biasa saja, Inter Milan seharusnya bisa berbuat lebih banyak," tutur Fabio Capello.

Inter Milan memang terlihat kesulitan sejak awal pertandingan. Mereka sudah harus kebobolan pada menit ketujuh lewat eksekusi penalti Eden Hazard.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X