Kompas.com - 26/11/2020, 04:01 WIB
Para pemain Liverpool dan Atalanta berduel saat momen sepak pojok dalam laga fase grup Liga Champions 2020-2021 di Stadion Anfield, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/JON SUPERPara pemain Liverpool dan Atalanta berduel saat momen sepak pojok dalam laga fase grup Liga Champions 2020-2021 di Stadion Anfield, Rabu (25/11/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Duel Liverpool vs Atalanta pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021 berakhir imbang tanpa skor pada babak pertama. 

Laga Liverpool vs Atalanta dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. 

Jalannya babak pertama Liverpool vs Atalanta

Atalanta tampil menjanjikan pada menit-menit awal jalannya pertandingan.

Pada awal laga pula, Mohamed Salah keliru memberikan umpan silang ke penyerang Atalanta, Alejandro Gomez, di area berbahaya.

Pemain Atalanta, Alejandri Gomez, juga melepaskan tendangan kaki kiri ke arah gawang Liverpool.

Beruntung bagi Liverpool, tembakan Gomez masih melebar dari tiang gawang.

Alejandro Gomez kembali mengancam pertahanan Liverpool. Dari luar kotak penalti, dia melepaskan tendangan keras.

Akan tetapi, percobaannya masih melewati tiang jauh.

Liverpool kemudian balas menyerang lewat aksi Tsimikas yang mengoper bola ke Sadio Mane.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X