Juventus Vs Ferencvaros - Ronaldo Samai Rekor Messi, Bawa Bianconeri Menang

Kompas.com - 25/11/2020, 05:23 WIB
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Ferencvaros yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINACristiano Ronaldo saat merayakan gol pada laga Juventus vs Ferencvaros yang termasuk dalam rangkaian matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus berhasil memetik kemenangan saat menjamu wakil Hongaria, Ferencvaros pada matchday keempat Liga Champions musim 2020-2021.

Duel Juventus vs Ferencvaros yang digelar di Stadion Allianz, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (35') dan Alvaro Morata (90+2).

Sementara itu, gol semata wayang Ferencvaros tercipta melalui aksi Myrto Uzuni pada menit ke-19.

Bagi Ronaldo, sumbangan satu gol ke gawang Ferencvaros mengantarkan dirinya menyamai rekor gol kandang milik Lionel Messi di pentas Liga Champions.

Melansir Opta Paolo, Ronaldo kini telah mencetak 70 gol dalam laga kandang Liga Champions, setara dengan Messi.

Baca juga: Liga Champions, Ronaldo Pernah Marah sampai Menolak Tukar Jersey

Rekor gol Ronaldo melengkapi kemenangan Juventus.

Klub berjuluk Bianconeri itu kini mengoleksi sembilan poin dari empat laga, dengan rincian tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Mereka menempel ketat Barcelona yang tengah memuncaki klasemen Grup C Liga Champions.

Adapun Barcelona telah mengantongi 12 poin dari empat laga.

Halaman:


Sumber Opta Paolo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X