Man United Vs Basaksehir - Bruno Fernandes 2 Gol, Dendam Setan Merah Terbayarkan

Kompas.com - 25/11/2020, 04:56 WIB
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFSkuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Istanbul Basaksehir (Turki) dalam laga lanjutan pekan keempat Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu wakil Turki, Istanbul Basaksehir, pada matchday keempat Liga Champions musim 2020-2021.

Duel Man United vs Istanbul Basaksehir yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-1.

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, menjadi bintang pada laga ini setelah dia menyumbangkan dua gol pada menit ke-7 dan ke-19.

Adapun dua gol tambahan untuk Man United tercipta lewat eksekusi penalti Marcus Rashford (35') dan aksi Daniel James (90+3). 

Sementara itu, satu gol Istanbul Basaksehir dicetak Deniz Tueruec ketika laga memasuki menit ke-75.

Baca juga: Solskjaer: 4 Poin Lagi, Man United Akan Lolos dari Grup Neraka Liga Champions

Hasil ini sekaligus membayarkan dendam Man United yang menelan kekalahan pada pertemuan pertama kontra Istanbul Basaksehir.

Selain itu, Man United juga sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan koleksi sembilan poin dari empat laga.

Jalannya laga Man United vs Istanbul Basaksehir

Man United selaku tim tuan rumah tampil dominan sepanjang babak pertama kontra Istanbul Basaksehir.

Klub berjuluk Setan Merah itu mencatatkan 60 persen penguasaan bola, sedangkan Istanbul Basaksehir sebagai tim tamu menorehkan 40 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X