Kompas.com - 24/11/2020, 21:50 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Cagliari, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah menolak bertukar jersey dengan pemain dan menampakkan ekspresi marah seusai pertandingan.

Kejadian itu dialami oleh bek Ferencvaros, Marcel Heister, saat bertemu Juventus pada laga ketiga Grup G Liga Champions, 4 November 2020.

Pada laga di Stadion Puskas Ferenc itu, Ronaldo bermain penuh dan membantu Juventus mengalahkan Ferencvaros dengan skor cukup telak 4-1.

Kontribusi Ronaldo adalah satu assist, sementara empat gol Juventus tercatat atas nama Paulo Dybala, Alvaro Morata (2), dan Lasha Dvali yang melakukan bunuh diri.

Seusai laga, Marcel Heister mengaku langsung menghampiri Ronaldo untuk bertukar jersey.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Hanya Pemain Biasa di Mata Andrea Pirlo

Namun, tawaran Marcel Heister langsung ditolak mentah-mentah oleh Ronaldo dengan menampakkan ekspresi marah.

Marcel Heister pada awalnya mengaku terkejut dengan sikap Ronaldo itu.

Meski demikian, Marcel Heister akhirnya menerima karena menilai suasana hati Ronaldo sedang tidak baik.

"Dari pengelihatan saya, Ronaldo terlihat sangat kesal dan marah saat itu," kata Marcel Heister dikutip dari situs Goal, Selasa (23/11/2020).

"Dia hanya melambaikan tangan (tanda menolak) dan pergi begitu saja ketika saya meminta jerseynya," ucap Marcel Heister.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X