Kompas.com - 23/11/2020, 10:40 WIB
Para pemain Man City merayakan gol yang dicetak Phil Foden DOK. Twitter Premier League/twitter.com/premierleaguePara pemain Man City merayakan gol yang dicetak Phil Foden

KOMPAS.com - Rangkaian matchday keempat Liga Champions musim 2020-2021 akan berlangsung mulai Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Sebelum matchday keempat dimulai, persaingan di papan klasemen Liga Champions sudah terasa.

Sejumlah tim mengusung misi untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen, sedangkan lainnya berusaha menembus dua besar agar lolos ke fase gugur.

Empat wakil Inggris, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United, adalah tim yang ingin mempertahankan posisi puncak klasemen.

Saat ini, mereka tengah berjaya dengan memuncaki klasemen grupnya masing-masing.

Baca juga: Kendati Man United Kalah, Wakil Premier League Masih Oke di Liga Champions

Manchester City yang tergabung di Grup C, memimpin klasemen dengan poin sempurna, sembilan.

Klub berjuluk The Citizens itu berhasil menyapu bersih tiga laga yang telah dimainkan. Mereka unggul tiga poin atas pesaing terdekatnya, FC Porto.

Selanjutnya, situasi serupa juga dialami Liverpool yang berada di Grup C.

Sama seperti Man City, Liverpool telah mengantongi sembilan poin berkat tiga kemenangan beruntun.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu mengungguli Ajax Amsterdam (Belanda) dan Atalanta (Italia), yang sama-sama memiliki empat poin.

Baca juga: Cetak Gol ke Gawang Atalanta, Mo Salah Samai Rekor Legenda Liverpool di Liga Champions

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X