Kompas.com - 22/11/2020, 17:00 WIB
Muangthong United akan menjamu tim papan bawah Nakhonratchasima pada Minggu (22/11/2020). FACEBOOKMuangthong United akan menjamu tim papan bawah Nakhonratchasima pada Minggu (22/11/2020).

KOMPAS.com - Muangthong akan menjamu tim papan bawah Nakhonratchasima pada Minggu (22/11/2020), setelah menelan kekalahan tipis 2-1 atas tuan rumah Chiangrai United pada laga tengah pekan kemarin.

Tim asuhan Uthai Boonmoh itu gagal meneruskan tren positif kemenangan pada dua laga sebelumnya.

Padahal, Mirzayev dkk mampu menguasai pertandingan. Sayang, dari 15 tembakan yang dibuat pada laga melawan Chiangrai, The Twin Qillins hanya mampu melesatkan satu gol.

Sang tamu Nakhonratchasima datang dengan kondisi yang lebih tak optimal. Jelang lawatan ke SCG Stadium, mereka menjadi tim kedua terbanyak dalam hal kebobolan di Thai League.

Total 24 gol sudah bersarang ke gawang Thanachai Noorach, mereka hanya lebih baik dari Rayong yang sudah kebobolan 29 gol dari 11 laga pertama.

Hanya, Muangthong harus tetap berhati-hati dengan ancaman berbahaya dari Amadou Ouattara.

Gelandang asal Pantai Gading itu telah mengoleksi empat assist dan kini bertengger di peringkat keempat pemilik assist terbanyak di liga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan merupakan harga mati bagi kedua tim. Bagi Muangthong, kemenangan akan membawa mereka terus menjaga asa merebut satu tempat di zona otomatis LCA.

Sedangkan, bagi Nakhonratchasima, kemenangan akan membawa mereka untuk sementara keluar dari zona degradasi.

Live di YouTube dan Facebook 1 Play Sports Indonesia Minggu (22/11/2020) jam 18.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.